Thursday, May 21, 2015

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Aplikasi Kamera Tembus Pandang, xray Scanner adalah aplikasi kamera tembus pandang android tercanggih ketika ini, fiturnya yang super keren membuat banyak pemakai android meminati aplikasi ini, mungkin banyak dari engkau mengira bahwa kamera tembus pandang ini bisa menembus baju, padahal sebenarnya yg terjadi merupakan ini seperti aplikasi yg secara otomatis menyesuaikan gambar dgn desain yg sudah di program secara khusus oleh pembuatnya.

Untuk memperoleh Xray Scanner sampean dpt mendownload langsung ke Play Store Google, disana telah ada jutaan org yg sudah mendownload serta menginstallnya, baca seluruh deskripsi karena sangat penting bagi anda mengetahui apakah aplikasi kamera tembus pandang ini nte butuhkan atau tidak. Kamera Tembus Pandang apk.




Aplikasi tembus pandang ini digunakan hanya utk kesenangan belaka, jadi jangan lw kira dpt melihat sesuatu yang ada dibalik baju atau pakaian,hihihi.. secara hal itu sangat ngga baik. Kamera Tembus Pandang.

Gunakan aplikasi kamera android ini ketika anda bercanda dengan teman-teman, istilahnya sih utk pamer keren, dan sangat cocok untuk mengerjai adik atau sodara kita.

Anda dpt menginstall aplikasi kamera x ray ini pada android minimal ginggerbread, jadi bila android lw jellybean maka aplikais ini dpt berjalan dengan aman & nyaman. Kapasitasnya pun sangat kecil jadi sampean ngga perlu khawatir kalau memori internal lw sedikit cukup nte sediakan 3-5 mb saja telah cukup

Nama aplikasi kamera tembus pandang android ini diambil dari kata X ray lantaran kegunaan x ray sendiri untuk mengetahui bagian organ dalam atau pun benda mati lainnya. Tunggu apa lagi bila sampean penasaran silahkan langsung download aplikasi android ini gratis.

1 comment: