Monday, May 11, 2015

Apk Matematika PhotoMath

Smartphone kini semakin canggih saja serta fungsinya tdk hanya sebatas utk aktivitas komunikasi. Kehadiran aplikasi canggih memang sangat membantu meningkatkan fungsi smartphone. Salah satu aplikasi yang baru saja diluncurkan serta memperoleh respon yang sangat positif merupakan PhotoMath. Aplikasi yg satu ini adalah aplikasi berbasis kamera, namun berbeda dengan lainnya yang lebih ditujukan utk selfie atau edit foto, PhotoMath justru mempunyai fungsi yg sangat bermanfaat terutama bagi pelajar. Aplikasi Matematika PhotoMath.

Download Aplikasi Matematika PhotoMath, yap, seperti namanya, PhotoMath memang dibuat untuk membantu pelajar dlm menyelesaikan soal matematika. Dengan aplikasi ini pelajar dpt dgn tidak sulit menentukan hasil persoalaan matematika dgn hanya mengarahkan kamera ke soal saja. Prinsip kerja aplikasi ini hampir mirip dgn Wordlens yang mampu menerjemahkan tulisan secara visual melalui pengenalan foto. Aplikasi PhotoMath mempunyai empat jenis soal yang mampu dipecahkan yaitu aritmatika, pecahan desimal, eksponensial, & persmaan linear.




Tingkat keakuratan aplikasi PhotoMath memang belom 100% akurat, dari berbagai review yg ada, PhotoMath cocok utk digunakan menyelesaikan soal sederhana, namun untuk tingkatan SMA ke atas aplikasi ini belum akurat dlm menyelesaikan soal. Tidak cuma menampilkan hasil saja, aplikasi ini jg menyuguhkan proses perhitungan sampai ketemu hasilnya dlm bentuk uraian yang tampil di bagian sebelah kanan foto, sehingga sangat membantu bagi siswa untuk belajar matematika. Aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru.

Meski blm begitu sempurna, namun konsep yang diusung ini sangat brilian dan berpotensi booming jika dikembangkan lebih lanjut. Aplikasi ini sudah tersedia sejak 15 Oktober 2014 lalu utk sistem operasi iOS & Windows phone, sedangkan Utk versi Android, Aplikasi PhotoMath baru akn tersedia tahun 2015 mendatang.

No comments:

Post a Comment