Saturday, April 18, 2015

Ganti warna led bb

Hallo sahabat setia komunitas blackberry Indonesia, kali ini kami akan menyajikan salah satu aplikasi blackberry terbaru 2015 yg wajib untuk anda download dan bed in di smartphone blackberry anda. Aplikasi blackberry ini dapat anda gunakan sebagai alternatif cara merubah warna lampu blackberry ketika mendapatkan pesan baru. Banyak sekali aplikasi aplikasi blackberry free maupun berbayar yg dapat kita temukan didalam Blackberry app planet, namun menurut saya pribadi, kurang lengkap rasanya memiliki smartphone blackberry tanpa ada aplikasi untuk merubah warna lampu kedip blackberry didalamnya. Mengganti warna led bbm.

Sudahkah lw ketahui kalau aplikasi blackberry yg berperan untukj merubah warna kedipan lampu bb ini telah mengalami bring up to date versi terbaru di tahun 2013. Untuk itu, sangat disayangkan bila sobat tak men- Download aplikasi warna lampu blackberry ini karna menurut gw pribadi aplikasi untuk mengubah kedipan warna lampu indikator bb ini sangat terasa manfaatnya saat digunakan di smartphone blackberry. Nah untuk nte yang kebetulan blm mempunyai aplikasi blackberry untuk mengubah warna lampu led indikator bb ini, berikut kami sajikan caution download & sedikit ulasan assess mengenai aplikasi warna lampu led blackberry ini. Cara Mengganti warna led bbm.




Aplikasi utk mengubah warna lampu LED Indikator blackberry free semua warna bring up to date versi terbaru 2013 emancipated download. Berikut gw sajikan aplikasi blackberry yang berperan untuk merubah warna lampu LED Indikator di hp blackberry anda. Aplikasi mengubah warna lampu blackberry ini terdapat bermacam- macam jenis, silahkan nantinya nte pilih dan download aplikasi utk merubah warna lampu bb yang mau engkau miliki. warna led bbm.

Seperti yang kami tahu, rata- rata lampu LED asli bawaan blackberry berwarna merah, entah itu pada blackberry gemini, blackberry onyx, blackberry CDMA, blackberry set on fire, serta jg blackberry z10. Lalu bagaimana cara merubah warna lampu LED indikator di blackberry dgn mudah ? ? Berikut silahkan nte simak tips trik merubah warna kedipan lampu LED cut ketika memperoleh pesan baru entah itu pesan facebook, pesan bbm, pesan chirrup, pesan sms, dan juga notification lainnya :

Aplikasi BeBuzz Led Fit alight Affect : Bebuzz tersedia dalam versi lite atau free dan versi berbayar. Versi free cuma dpt mengganti warna LED untuk beberapa supporter di Blackberry. Sedangkan versi bayar sekitar 5.99 bread US, BeBuzz mampu mengganti beragam jenis warna Lampu LED indikator.

Aplikasi Affect ID Emancipated : Dalam versi gratisan aplikasi ini mampu merubah Lampu LED untuk 2 buah supporter saja. namun setelah upgrade ke versi berbayar, maka kamu bisa menggunakannya untuk merubah warna lampu LED entah biru, kuning, hijau, putih.

Aplikasi Blink : aplikasi untuk merubah warna lampu LED di blackberry ini memiliki fungsi hampir sama dengan 2 aplikasi blackberry diatas, namun yang membedakan hanya pada biaya yang lebih harga terjangkau pada versi full versionnya yakni 3,99 bread.

Itulah info kita yang membahas aplikasi blackberry terbaik untuk merubah warna lampu LED ketika bb mendapatkan pesan. Semoga berguna dan tentunya trimakasih telah menyimak artikel kami yang berjudul Aplikasi Utk Mengubah Warna Lampu Kedip Blackberry Ke Semua Warna.

No comments:

Post a Comment